Kisah 3 Orang Sahabat

Pada suatu malam, ada 3 orang sahabat yang baru pulang kerja, kebetulan mereka tinggal di satu apartemen yang sama, dan berada di lantai 95, lantai paling atas. Sesaat mereka sampai apartemen dan ingin menaiki lift, tiba-tiba lift-nya rusak, terpaksa harus menggunakan tangga darurat. Terjadilah percakapan.

A : “Ehh, gimana kalo gue cerita lucu biar nanti nggak terasa kalo udah sampe atas?”

B : “Boleh juga tuh!”

Setelah si A selesai cerita, tak terasa mereka sudah sampai di Lantai 40.

B : “Nah, sekarang gantian, gue mau cerita serem.”

A & C : “Jangan serem-serem ya.”

Akhirnya si B pun selesai bercerita, bulu kuduk A dan C pun berdiri semua. Dan tak terasa mereka sampai di Lantai 90.

C : “Nah, sekarang giliran gue cerita sedih ya.”

A & B : “Ah, udah mau sampe, lagi pula masa cerita sedih sih, bisa panjang nanti ceritanya.”

C : “Ya, nggak apa-apalah, singkat kok ceritanya.”

A & B : “Ya sudah, emang cerita sedih kayak gimana sih?”

C : “Sedih banget deh pokoknya!”

A & B : “Ya sudah, cerita.”

C : “Kunci Apartement kita ketinggalan di mobil.”

A & B : #gubraaak pingsan berdiri

Sumber: broadcast message dari teman

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s