Tips Menjalin Cinta

TIPS MENJALIN CINTA

* Saling terbuka = yang artinya terbuka tentang diri anda, perasaan anda atau apapun itu. Sedang sedihkah, marahkah atau senangkah. Tunjukkan bahwa anda tidaklah malu atas kekurangan yang anda miliki di hadapannya, dan selalu bertingkah apa adanya. Jangan sering melebih-lebihkan tentang diri anda.

* Gak usah sok gengsi = gengsi ahh gak perlu,karena ini hanya akan membuat anda menjadi orang yang kaku. Tidak bisa diajak untuk menikmati hal-hal yang baru. Sok gengsi adalah identik dengan orang yang sombong, angkuh dan pastinya pelit kalo dimintain sama pacarnya. Jangan mau enaknya aja dong boss.

* Saling jujur = Saling menjaga kepercayaan satu sama lain. Sekali-kali curiga sih boleh-boleh aja. Karena itu akan menunjukkan bahwa anda menyayanginya dan takut akan kehilangan dirinya. Tapi jangan keseringan. Malah nanti dia merasa terkekang dan akhirnya dia bosen sama kamu terus.

* Jangan sering membual = Hindari sekecil apapun bentuk kebohongan. Meskipun demikian, kalau ketahuan akan amat sangat menjatuhkan kepercayaannya. Ingat berbohong sekali akan menciptakan kebohongan besar untuk menutupi yang kecil tadi, dan jika berbohong maka yaa umur pacaran kalian akan berujung sebentar lagi.

* Janganlah ingkar janji = memang kita tak mengetahui ada apa sebelum kita pergi nanti. Hal itu juga tak bisa kita pungkiri, tapi hal sekecil ini akan membuat pasangan anda merasa BT jika terlalu menunggu lama-lama kalo sedang janjian dengan anda. Lebih baiknya anda gak perlu lagi janjian kalo gak kepepet, mending jemput aja doi di rumahnya. Tapi juga jangan terlalu ngaret datangnya.

* Beri surprise buat si doi = Sesuatu yang romantis. Nggak usah banyak atau mahal-mahal. Misalnya tiba-tiba memberikannya bunga/coklat. Mungkin kedengarannya klasik tapi ini perlu. Yang penting surpriselah walaupun itu hal yang minim nan kecil asal doi senang, why not..

Selamat Mencoba… 🙂

 

Sumber: broadcast message BBM dari teman

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s