Kamus Monyet

MONYET DICTIONARY :

Monyet = Kong,
Raja Monyet = King Kong,
Rapat para Monyet = Kong Gres,
Komplotan Monyet = Kong Kali Kong,
Monyet Tua = Eng Kong,
Monyet Ngobrol = Kong Kow,
Kerjasama Monyet = Kong Si,
Pantat Monyet = Bo Kong,
Monyet Kaya = Kong Lomerat, Monyet Banyak Duit = Cu Kong,
Monyet Keras Kepala = Mo Kong,
Monyet yg Tinggal Tulang Belulang = Jerang Kong
Biskuit Monyet = Kong Guan
Yg baca ini = Sun Go Kong

=D \=D/ =)) <=-P
∞(o •͡ -̮ •͡o)∞ нιнιнι ∞(o •͡ -̮ •͡o)∞. Sorry ya…terpaksa cari temennya sun go kong yg laen…

 

Sumber: broadcast message BBM dari teman

Advertisements

Hati-hati Kalau Keluar Malam

Hati-hati sekarang kalau keluar malam. Di Mangga Besar, Jakarta, tadi malam sekitar jam 8 malam, di depan Lokasari, telah ditemukan korban Mutilasi yang bernama Marta. Dengan tubuh yang sudah terpotong-potong menjadi 8 bagian dan diletakkan di dalam sebuah kardus. Sungguh tragis. Sekarang polisi sudah menemukan identitas Marta secara lengkap. Dan ternyata Marta berasal dari Bangka. Nama lengkapnya: Marta bak Bangka X_X

 

Sumber: BC dari teman

[Humor] Memasak Mie Instan

TIPS CARA TEPAT & SEHAT MASAK MIE INSTANT
(Cara memasak yang salah dapat menimbulkan senyawa zat meyerupai formalin)

1. Buka bungkus mienya, keluarkan mie lalu seduh air panas dalam mangkuk selama 1 menit…! Ingat air panas dari dispenser air mineral !

2. Setelah itu baru dimasak sampai mendidih. Juga jgn lebih dari 1 menit! Setelah itu masukkan bumbunya.

3. Aduk-aduk mie membentuk lingkaran searah jarum jam (arah jarum jam adalah positip medan magnet bumi sehingga ion magnet akan membantu menetralisir zat berbahaya dlm air).

4. Angkat mie dan tunggu 2 menit. Lalu masak nasi goreng. Setelah nasi goreng matang, buang mienya… makan nasi gorengnya….

NAH DGN CARA INI ANDA AKAN TERHINDAR DARI ZAT BERBAHAYA APAPUN DALAM MIE INSTANT……
senangnya berbagi……({})

😀 😀 😀

 

Sumber: BC dari teman

Belajar Masak

*Ada seorang anak sedang belajar masak sama ibunya, sebut saja Fira namanya..*

Ibu : “Nak ikuti perintah ibu ya…”
Fira : “Ya bu…”
Ibu : “Pertama, taruh wajan di atas kompor terus nyalakan kompornya. Setelah itu tuang minyak ke wajan…jangan terlalu banyak…
Fira : “Ya, sudah bu…”
Ibu : “Setelah panas masukkan bawang merah yang sudah diiris.
Tunggu sampai matang baru masukkan bumbu halus…”
Fira : “Ya, sudah bu…”
Ibu : “Kalau sudah tunggu sebentar…sampai bumbu matang dan baunya harum…kalau sudah masukkan santannya…”
Fira : “Iya, sudah bu…”
Ibu : “Aduk aduk sampai santan mendidih…”
Fira : “Sudah mendidih bu..”
Ibu : “Kalau sudah, kasih salam…”
Fira : (ngedeketin mukanya ke wajan) “ASSALAMU’ALAIKUUM….”.

 

Sumber: BC dari teman

😀

TTM (Tua Tapi Mesra)

Sepasang kakek nenek datang ke restoran Mc Donald dengan saling menuntun. Mereka duduk di meja sebelahku.

Si kakek membeli sebuah hamburger, seporsi kentang goreng dan segelas minuman. Si kakek membagi hamburger jadi 2 bagian, menghitung kentang goreng dan membagi menjadi 2 bagian, kemudian mengambil dua sedotan dan menaruh gelas minuman tepat di tengah meja.

Si kakek kemudian mulai makan bagiannya, sementara si nenek hanya memperhatikan.

Karena merasa kasihan, aku akhirnya mendekat sembari menyodorkan kentangku dan berkata:
“Kek ambillah ini…”
Si Kakek jawab: “Tdk usah cu.. terima kasih.. kami selalu berbagi makanan yang sama”.

Sampai si kakek selesai makan, mengelap mulut dengan tissue, si nenek masih saja menunggu tanpa menyentuh makanan bagiannya.

Akupun mendekat lagi, kali ini berkata: “Nek, boleh saya belikan makanan yang lain, mungkin nenek tidak suka yang ini?”
Si Nenek jawab: “Tidak cu… terimakasih..”

Lalu aku bertanya lagi, “Kalau begitu kenapa makanannya tidak dimakan, katanya kalian suka berbagi?”

Kata si Nenek, “NENEK SEDANG NUNGGUIN KAKEK MAKAN….GIGI NYA MASIH DIPAKE SAMA KAKEK….”

Ooohhh, Indahnya Berbagi
🙂 нáઠ🙂 нà⪠=D нà᪪ =D нàâ

 

Sumber: BC dari teman

Humor Sejenak

*humor sejenak*

.

1. Di Warteg :

– Ada ayam Mbak?

– Ada Mas, mau pesen berapa?

– Usir Mbak! Saya mau makan.

—————————–

2.

– Lagi apa Jon?

– Nulis surat buat Cila, Bu…

– Lho kamu kan belum bisa nulis?

– Gpp bu, Cila juga belum bisa baca.

——————————

3.

– Joni, kamu di teras ya?

– Iya, Ma..

– Lampu terasnya hidup gak?

-Gak tau, Ma… Di sini gelap banget soalnya.

——————————-

4.

– Jon! Siram bunga sekarang!

– Lagi ujan loh, Ma…!

– Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung.

——————————–

6.

– Pah, si Joni nelen koin cepek! Cepat bawa ke dokter!

– Mama udah gila ya? Bayar dokter 200 ribu cuma buat ngeluarin koin cepek???

——————————-

7.

– Mau pesen apa Bang Jon?

– Tehnya satu yaa Mbak…

– Manis gak Bang?

– Gak perlu manis, yang penting setia Mbak!

——————————-

8.

– Hallo Pak polisi, saya Jon

– Ada yg bisa di bantu?

– Ada kecelakaan Pak!

– Di mana?

– Di TV Pak! Buruan lihat Pak, nanti keburu iklan…!

——————————-

9.

+ : Bang…, lagi ngapain..?

– : Ngegambar

+ : Ngegambar apee…?

– : Segitiga sama kaki…

+ : Hebat loe bang…, gue ngegambar segitiga sama tangan aje suseh….

——————————–

10.

+ : Bang…, bener di sini cuci mobil 24 jam….?

– : Bener mas….

+ : Gak jadi aahhh…!

– : Lhaahh…, kenapa emang…???

+ : Abis…, nyucinye lama amat ampe 24 jam…!! Di mane-mane juga gak sampe 1 jam…..??!!!

——————————–

11. DITILANG POLISI

+ : Mana surat-suratmu….??!

– : Maaf pak…, saya sekarang udah gak pake surat.., saya sekarang pake email..

+ : “…..????….”.

——————————

12. MIMPI

+ : Gue mimpi dikejar-kejar anjing….

– : Udah-lahh…., cuma mimpi.., ayo tidur lagi…!

+ : Gak mau…!

– : Kenape….???!

+ : Takut anjing-nya masih nungguin….

——————————-

13. NANYA ALAMAT

+ : Neng…, tinggal di mana….???

– : Di rumah bang…

+ : Bukan itu…, maksudnya rumahnya di mana…???

– : Ya ditinggallah bang…! Masa saya bawa..

—————————–

14. NASI GORENG

+ : Bang…, nasi goreng sepiring berapa….??

– : Waduh Neng…., gak pernah saya itung tuh nasinya….??!

+ : “….???

——————————

15. Guru : Udin, coba ceritakan sejarah Diponegoro

Udin : Gak ah pak

Guru : Loh, knp?

Roup : Kata kakek saya, gak baik ngomongin org yg sudah meninggal.

.

😀😀😀😂😂😂

sumber: grup WA

Gayung

Beberapa hari yang lalu, AA berkunjung untuk menjenguk kerabat di RSJ. Seorang dokter menghampiri AA untuk mengajak dia ngobrol-ngobrol tentang segala hal, mulai dari bagaimana penanganan pasien sampai ke masalah-masalah umum dalam hidup.

Sampai tiba saatnya ketika AA bertanya kepada dokter itu,

“Dok, gimana sih caranya dokter ngetest pasien-pasien dokter itu masih gila atau sudah waras?”

“Oh mudah saja, kami mengisi bathtub sampai penuh, lalu kami memberikan ke orang itu :
– Sendok Teh
– Gelas
– Gayung

Lalu kita minta dia untuk mengosongkan Bathtub”, jawab si Dokter.

“Ooooh… kalo gitu saya pasti milih gayung, soalnya itu paling gede,” kata AA.

Terjadi keheningan sejenak


Lalu sang Dokter berkata, “Tidak, kalo orang itu sudah normal, dia akan cabut aja penyumbat Bathtub nya… Ngomong-ngomong, kamu mau kasur di dekat jendela atau tidak?”

Sejak itulah AA dirawat, bagaimana dengan Anda… (JUJUR YAH…KAMU BARUSAN PILIH GAYUNG JUGA KAN???)

:p
=))

 

Sumber: broadcast message dari teman