Tips Menjalin Cinta

TIPS MENJALIN CINTA

* Saling terbuka = yang artinya terbuka tentang diri anda, perasaan anda atau apapun itu. Sedang sedihkah, marahkah atau senangkah. Tunjukkan bahwa anda tidaklah malu atas kekurangan yang anda miliki di hadapannya, dan selalu bertingkah apa adanya. Jangan sering melebih-lebihkan tentang diri anda.

* Gak usah sok gengsi = gengsi ahh gak perlu,karena ini hanya akan membuat anda menjadi orang yang kaku. Tidak bisa diajak untuk menikmati hal-hal yang baru. Sok gengsi adalah identik dengan orang yang sombong, angkuh dan pastinya pelit kalo dimintain sama pacarnya. Jangan mau enaknya aja dong boss.

* Saling jujur = Saling menjaga kepercayaan satu sama lain. Sekali-kali curiga sih boleh-boleh aja. Karena itu akan menunjukkan bahwa anda menyayanginya dan takut akan kehilangan dirinya. Tapi jangan keseringan. Malah nanti dia merasa terkekang dan akhirnya dia bosen sama kamu terus.

* Jangan sering membual = Hindari sekecil apapun bentuk kebohongan. Meskipun demikian, kalau ketahuan akan amat sangat menjatuhkan kepercayaannya. Ingat berbohong sekali akan menciptakan kebohongan besar untuk menutupi yang kecil tadi, dan jika berbohong maka yaa umur pacaran kalian akan berujung sebentar lagi.

* Janganlah ingkar janji = memang kita tak mengetahui ada apa sebelum kita pergi nanti. Hal itu juga tak bisa kita pungkiri, tapi hal sekecil ini akan membuat pasangan anda merasa BT jika terlalu menunggu lama-lama kalo sedang janjian dengan anda. Lebih baiknya anda gak perlu lagi janjian kalo gak kepepet, mending jemput aja doi di rumahnya. Tapi juga jangan terlalu ngaret datangnya.

* Beri surprise buat si doi = Sesuatu yang romantis. Nggak usah banyak atau mahal-mahal. Misalnya tiba-tiba memberikannya bunga/coklat. Mungkin kedengarannya klasik tapi ini perlu. Yang penting surpriselah walaupun itu hal yang minim nan kecil asal doi senang, why not..

Selamat Mencoba… 🙂

 

Sumber: broadcast message BBM dari teman

Wanita Baik Hanya untuk Pria Baik

Sekedar info buat cewek:

* Carilah cowok yang berdiri di tengah hujan,
menunggumu, bukan di mobil mewah menunggumu,
sambil BBM dengan cewek lain. *

* Carilah cowok yang akan kaya nanti bukan sekarang,
bukan atas warisan orang tua dan menunggu uang jajan.

* Carilah cowok mampu yang menghargai dirimu
selayaknya wanita yang pantas. BUKAN COWOK YANG
MAMPU MEMBELI KITA*

 

Sumber: broadcast message dari teman

15 Permintaan

Ada 15 permintaan pasanganmu yang mungkin tidak pernah diucapkan :

1. Janganlah lupa, ingatlah dari awal kita bersatu itu karena kita saling menyukai dan mencintai.

2. Aku selalu ingin melakukan sesuatu untukmu, maka hargailah usahaku apapun yang telah kulakukan walau kecil sekalipun.

3. Cobalah selalu dan selalu mengerti walau untuk berjuta-juta kali semua cara dan sifatku.

4. Jangan marahi aku di depan orang banyak dan jangan pernah bandingkan aku dengan pria atau wanita lain.

5. Ketika kau sedang tidak bersamaku, ingatlah aku, hubungilah aku, tanyakan apa yang aku lakukan dan bagaimana kondisiku.

6. Janganlah ada kata bosan, ajaklah aku dalam acara atau kegiatan yang melibatkanmu. Kenalkanlah aku sebagai pacarmu atau suamimu/istrimu karena aku ingin teman-temanmu juga mengenal aku.

7. Kian hari waktu terus berlalu, maka jangan selalu kau ungkit hal yang lalu.

8. Aku selalu mencoba, tapi bila kau tak suka tolong beritahu aku, bicaralah jangan kau diam dan menumpuk kekesalan sehingga kita saling berdiam diri dan menimbulkan luka.

9. Jangan membuat aku jadi bingung dan sedih, mari kita cari solusi dan jalani bersama.

10. Jangan mengatakan hal-hal buruk tentang aku, bukankah dulu semua indah di matamu? Bisakah kita terus menganggap indah?

11. Walau kita sering berselisih paham, marah dan bertengkar janganlah lelah. Mari jadikan ini sebagai proses saling belajar mengampuni dan mengasihi sepanjang usia.

12. Pandanglah keberadaanku, bicaralah tentang apapun pikiranmu dan perasaanmu, jangan sampai ada orang lain yang lebih tahu dan lebih sering berkomunikasi denganmu daripada aku.

13. Abadikanlah kenangan kita, pasanglah foto kita bersama karena itu artinya kau mengakui keberadaanku dan itu membuatku bangga.

14. Ketika kita berjalan, dampingilah aku, gandenglah tanganku dan sebenarnya aku juga ingin mendengar kata sayang, mendapat pelukan serta ciuman darimu setiap harinya, maukah kau melakukannya?

15. Aku berharap kita selalu saling mencintai dengan sepenuh hati dan semoga kau selalu setia mendampingiku sampai aku menutup mata.

HAVE A NICE DAY!

 

Sumber: broadcast message dari teman

Tujuan Berkeluarga

Janganlah menikahi orang yang tidak bisa direnovasi.

Karena, ada orang yang lemah hidupnya tapi kuat ngeyelnya.

Anda tidak ingin menua mengelus dada – hidup dengan orang yang merasa benar dalam kesalahan.

Kelahiran Anda memang bukan pilihan Anda, tapi pasangan hidup harus dipilih dengan bijak.

Tujuan dari berkeluarga adalah untuk berbahagia, bukan untuk menua dalam pertengkaran…

Semoga bermanfaat..

•.<3.•°GBU°•.<3.• All

Sumber: broadcast message dari teman

8 Nasehat untuk Para Lelaki

8 nasihat untuk para lelaki:

1. Kakek berkata, hargai istrimu sebagaimana engkau menghargai ibumu, sebab istrimu juga seorang ibu dari anak-anakmu.

2. Jika marah boleh tidak berbicara dengan istrimu, tapi jangan bertengkar dengannya (membentaknya, mengatainya, memukulnya)

3. Jantung rumah adalah seorang istri. Jika hati istrimu tidak bahagia maka seisi rumah akan tampak seperti neraka (tidak ada canda tawa, manja, perhatian). Maka sayangi istrimu agar dia bahagia dan kau akan merasa seperti di surga.

4. Besar atau kecil gajimu, seorang istri tetap ingin diperhatikan. Dengan begitu maka istrimu akan selalu menyambutmu pulang dengan kasih sayang.

5. Dua org yang tinggal 1 atap (menikah) tidak perlu gengsi, bertingkah, siapa menang siapa kalah. Karena keduanya bukan untuk bertanding melainkan teman hidup selamanya.

6. Di luar banyak wanita idaman melebihi istrimu. Namun mereka mencintaimu atas dasar apa yang kamu punya sekarang, bukan apa adanya dirimu. Saat kamu menemukan masa sulit, maka wanita tersebut akan meninggalkanmu dan punya pria idaman lain di belakangmu.

7. Banyak istri yang baik. Tapi di luar sana banyak pria yang ingin mempunyai istri yang baik dan mereka tidak mendapatkannya. Mereka akan menawarkan perlindungan terhadap istrimu. Maka jangan biarkan istrimu meninggalkan rumah karena kesedihan, sebab ia akan sulit sekali untuk kembali.

8. Ajarkan anak laki-lakimu bagaimana berlaku terhadap ibunya, sehingga kelak mereka tahu bagaimana memperlakukan istrinya.

Sumber: broadcast message dari teman

Kenali Tulang Rusukmu

Seorang bijak berkata, “Wanita selalu mengembalikan yang lebih untuk pria.”

Jika kamu memberinya rumah, maka ia akan memberimu kehangatan dalam rumahmu.

Jika kamu memberinya beras, ia akan mengembalikan nasi untukmu.

Jika kamu memberinya cinta, ia akan memberimu pengabdian seumur hidupnya.

Tapi, jika kau memberinya hinaan, ia akan memberimu doa dalam airmata kepedihannya, dan itu berarti siapkan dirimu untuk berjuta kemalangan!”

Jika kemarin kamu berdoa dan yakin bahwa dialah tulang rusukmu, maka terimalah dia bukan sebagai wanita yang sempurna, melainkan sebagai wanita yang terbaik dari Tuhan.

Bukanlah dia yang tidak pernah berbuat salah, tapi dia yang selalu berkata maaf untuk setiap kesalahannya dan ia yang punya sejuta maaf untuk kesalahanmu.

Ia yang menerima masa lalumu. dan yang siap merancangkan masa depannya bersamamu.

Ia yang selalu cemas dan hilang akal ketika kamu tak memberinya kabar.

Jika dulu sifat manjanya membuatmu tertawa lucu, cemburunya berarti sayang, airmatanya bisa menyayat hatimu, tapi sekarang semuanya itu jadi alasan kamu melepaskannya, maka renungkanlah kembali perbuatanmu!

“Mengapa wanita tercipta dari tulang rusuk pria, bukan dari tulang kepala, karena wanita
bukan untuk memimpin pria, bukan dari tulang kaki, karena wanita bukan alas kaki pria, wanita tercipta dari tulang rusuk pria karena dekat dengan hati, agar wanita menjadi pendamping, penjaga hati.

Karena wanita akan terlelap dalam dekapan pria. Karena wanita tahu dari sana dia berasal.

Semoga bermanfaat buat kita semua baik bagi seorang pria maupun wanita.

Sumber: broadcast message dari teman

Cinta by Merry Riana

Berikut kata bijak tentang Cinta oleh Merry Riana:

1. Cari dan pergilah ke tempat di mana hati merasa yang terindah.

2. Carilah cinta, bukan dengan mata kepalamu, tapi dengan mata hatimu.

3. Cinta anak kepada ibunya sebesar ujung padi, tapi cinta seorang ibu kepada anak melebihi alam semesta.

4. Cinta itu bukan hanya perasaan senang ketika bersamanya. Cinta juga adalah komitmen untuk tetap bersamanya, ketika perasaan senang itu hilang.

5. Cinta bukan harta, tapi kadang cinta juga butuh biaya.

6. Cinta itu bukan tentang bagaimana cara mengubah orang yang Anda cintai, tapi menerima dia apa adanya, apapun itu.

7. Cinta itu bukanlah hanya apa yang dirasakan, tapi juga Tindakan Nyata.

8. Cinta itu lebih dari sekadar perasaan yang menyenangkan ketika kita bersamanya.

9. Cinta itu seperti matahari: memberi TANPA mengharap kembali, TIDAK MEMILIH siapa yang ia sinari, MEMBERI KEHANGATAN DI HATI.

10. Cinta yang terlahir hanya akibat keindahan fisik semata, bukannya tidak mungkin akan berakhir hanya dengan nafsu semata.

11. Cinta yang tulus tidak bisa diminta atau dituntut, hanya bisa diberikan.